Sabtu, 30 April 2011

Bay's Sound System

Om Bay
From BAY'S SOUND
Om Bay begitu orang mengenalnya. Om Bay yang lahir di Payakumbuh, Sumatra Barat, yang coba mengadu nasib dengan merantau ke Bandung. Usaha penyewaan sound system dan keperluan pesta yang dirintis sejak tahun 1994 terus berkembang seiring dengan pemenuhan kebutuhan usahanya.
Seringnya loud speaker yang disewakan mengalami kerusakan (jebol), Om Bay mencoba memperbaikinya sendiri. Trial and error sebagai modal awal untuk memperluas usaha dan lapangan kerja. Jasa untuk memperbaiki loud speaker yang jebol atau kebakar masih banyak terus kebanjiran order dari sesama pengusaha penyewaan sound system dan perorangan sampai sekarang.
Di samping jasa memperbaiki loud speaker mulai dari twitter, middle sampai bass yang ukuran speaker 18”, Om Bay juga membuka jasa pembuatan Hardcase untuk power supply, mixer, dan lain-lain sesuai order. Anaknya Om Bay, Roby, kini harus turun tangan membantu khusus untuk penyelesaian order Hardcase. Dalam satu minggu minimal bisa membuat 3 hardcase untuk penyelesaian pesanan.
Dulu memang pernah juga Om bay ini memberikan jasa pembuatan box speaker turbo. Namun sekarang sudah mulai ditinggalkan karena sepinya order. Usaha penyewaan sound lebih senang membeli loud speaker active yang lebih praktis untuk digunakan.


CONTACT
BAY’S SOUND SYSTEM
Speaker service, electronic – Party equipment
Hardcase, Electone, Supply Music Equipment (Second Hand)
Jl. Sragen No. 9  Antapani Bandung
Phone: (022) 7101166 - 081322943009 - 081809809009

Meja Kerja Om Bay
From BAY'S SOUND

Hardcase
From BAY'S SOUND
Speaker Jebol
From BAY'S SOUND
Proses Pembuatan Hardcase
From BAY'S SOUND

Tidak ada komentar: