Minggu, 08 Mei 2011

12 Kotak Tissue Terkreatif

Ini bisa jadi inspirasi bagi para pelaku usaha kecil. Kotak tisu yang dikreasikan yang diambil dari oddee.com.

1. The Big MAOI Tissue Dispenser
The Big MAOI Tissue Dispenser adalah Tissue dispenser yang keren, yang mana menjadikannya terlihat seperti patung-patung di Pulau Easter ini sedang terserang batuk dan pilek. Tingginya 34 cm dan harganya US $ 57,82.
The Big Maoi Tissue Dispenser
 2. Shakespeare Tissue Box Cover
Saatnya untuk menutupi kotak tissue lama yang sudah membosankan dengan sesuatu yang sedikit lebih dramatis, seperti Shakespeare Tissue Box Cover. Ya, Bard legendaris telah diubah menjadi penutup kotak tisu keren yang memungkinkan tissue untuk dikeluarkan dari hidungnya. Jika Romeo dan Juliet membuat Anda menangis, ini hadiah yang sempurna.
Shakespeare Tissue Box Cover
 3. Parachute Tissue Box Cover
Jika Anda adalah seorang penggemar olahraga ekstrim tetapi harus tinggal di rumah akhir pekan ini karena flu, Anda akan menyukai kreasi parasut kotak tisu ini.
Parachute Tissue Box Cover
 4.Apple Tissue Box
Sebuah kotak tissue terbuat dari Cube Mac oleh penggemar Apple.
Apple Tissue Box
 5. Magic Hat Tissue Dispenser
Merasa jadi pesulap dengan dispenser tissue topi pesulap ini
Magic Hat Tissue Dispenser
6. Sneezing Tissue Box
Setiap kali Anda mengeluarkan tisu, kotak akan mengeluarkan bersin / batuk sendiri. Dengan mendengar suara bersin yang lucu ini, penyakit anda akan lebih baik segera. Harga: $ 19,98
Sneezing Tissue Box
7. Cake Tissue Box
Kotak tisu dengan bentuk kue Black Forrest.
Cake Tissue Box
 8. Make a Face Tissue Box
Penutup kotak tisu ini dimaksudkan untuk menjadi pribadi! Anda dapat mencetak foto Anda sendiri dan menambahkan kacamata hitam dan hidung merah.
Make a Face Tissue Box
9. Black Tissue
Hitam muncul kembali di Jepang, dengan peralatan rumah tangga sehari-hari dan peralatan kesehatan yang mengambil warna lebih gelap untuk menunjukkan mewah santai dan kecanggihan.
Black Tissue
 9. Spiderman Tissue Box
Penutup ini membungkus kotak tisu, Spider-man bisa menembak tissue ke dalam hidung Anda dari web-slinging di pergelangan tangannya.
Spiderman Tissue Box
 10. Tiki Tissue Box Holder
Legenda tentang Kotak tissue Tiki ini berasal dari orang-orang pulau Polinesia. Orang-orang dari pulau Panoi-Panoi percaya bahwa bersin adalah marahnya para Dewa dan itulah sebabnya orang saat ini mengatakan "God Bless You", ketika Anda bersin. Jadi, bagaimanapun ini Tiki Tissue Box Holder diciptakan sebagai kenangan dari orang yang pernah singgah di pulau Panoi-Panoi.
Tiki Tissue Box Holder
12. Tissue Box with Hidden Camera DVR
Kotak Tissue dengan kamera tersembuny DVR adalah kamera mata-mata digital menyamar sebagai kotak tisu, yang dirancang dengan sensor gerakan dan menangkap klip video dalam resolusi 720 x 480. Kamera dapat merekam di kedua pencahayaan tinggi dan situasi pencahayaan rendah, dan memiliki baterai isi ulang 6-jam. Anda juga memiliki sebuah slot SD card untuk memperluas kapasitas dan mentransfer video dan remote control untuk mengendalikan kamera. Harga mulai dari $ 599,95.
Tissue Box with Hidden Camera DVR



Sumber : oddee.com

1 komentar:

Jasa Akunting mengatakan...

Tempat cuapcuapnya mana nih....