Senin, 18 April 2011

Mitra UKM


Keberadaan UKM di era globalisasi ini masih terus memerlukan perhatian, pembinaan dan pelatihan secara konsisten agar tetap dapat bersaing dengan menjaga mutu. Hukum pasar yang berlaku adalah barang murah dengan kualitas tinggi yang akan mampu bertahan. Namun hukum ini akan kalah untuk barang-barang yang memiliki nilai seni.

Banyaknya kendala yang dihadapi oleh para pelaku UKM agar tetap survive. Permasalahan awal untuk pelaku UKM adalah barang apa yang akan laku dipasaran. Begitu kira-kira hal pertama yang harus dipecahkan jika ingin merintis usaha. Kemudian bagaimana cara membuatnya agar efektif, efisien dan ekonomis, sehingga dapat memperoleh untung. Dimana tempat produksinya. siapa saja yang akan memproduksinya. Jika sudah terjawab pertanyaan-pertanyaan awal maka masuk ke tahap siapkah untuk merugi. Dua sisi koin, untung atau rugi dari segi laba. Namun dilihat dari sisi hikmah, instropeksi terhadap kegagalan akan menjadikan motivasi untuk dapat terus berusaha. Dari gambaran pelaku UKM yang sukses, jatuh bangun adalah modal utama untuk dapat berdiri tegak. Namun tidak sedikit pula yang dapat langsung berhasil.

Banyak pihak yang merasa peduli dengan keberadaan UKM. maka dibuatlah pembinaan-pembinaan dan pelatihan-pelatihan bagi para pelaku UKM. Jumlah pembinaan dan pelatihan yang diberikan kepada pelaku UKM sudah begitu banyak. Output pelatihan dan pembinaan berupa produk UKM telah memenuhi standar Namun pelaku UKM masih kebingungan produknya akan dijual kemana.

Banyak program yang diluncurkan oleh pihak-pihak yang peduli dengan UKM. salah satunya adalah membuka “etalase” di dunia maya dengan menggunakan internet. banyak situs yang dibuat secara gratis untuk berjualan berbagai macam produk. Situs ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal karena pasar yang dapat ditembus tidak hanya lokal tapi mancanegara. Ini tergantung bagaimana kita menampilkan produk UKM dalam situs tersebut.

Ada program lain, sekalian promosi, yaitu Multi Level Produk (MLP) Perfect System. Program yang ditawarkan adalah memasarkan produk UKM dengan memadukan e-commerce (pemasaran secara elektronik melalui internet) dan network (jaringan) serta penjualan secara konvensional dengan memajang produk UKM dan menjualnya secara langsung.

Program ini dibuat untuk membantu memasarkan produk UKM membutuhkan dana tidak sedikit. untuk itu dibuatlah jaringan yang berfungsi untuk menggalang dana yang didapat dari mitra maupun pelaku UKM. Untuk menjadi anggota MLP Perfect System, baik sebagai mitra maupun pelaku UKM (merchant), sangat mudah hanya dengan mendaftarkan diri dan membayar biaya Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) bagi mitra dapat diniat ingin membantu mengembangkan UKM yang ada di Indonesia dan bagi pelaku UKM dapat dikatakan sebagai pengganti biaya memasarkan produk melalui situs internet dari blog ini (jika anda adalah downline saya).

Harga yang cukup impas, karena setelah daftar akan diberikan sebuah tas (produk UKM), kartu anggota (dapat sebagai kartu diskon pada toko yang telah ditentukan) dan sebuah buku panduan jaringan.

Masih banyak lagi keuntungan yang didapat terlebih lagi jika anda memang pandai dalam berbisnis jaringan. Bisa pula dengan mengkombinasikan keduanya. Disamping itu bonus-bonus yang bisa didapat di akhir tahun 2011 ini sangat menarik. Mudah-mudahan program ini dipahami dan diminati, karena sangat menguntungkan semua pihak dan yang terpenting adalah niat awal untuk membantu mengembangkan UKM di Indonesia.

Jika anda tertarik anda dapat menghubungi MLP Perfect System.



Mohon sebutkan sponsor anda:

RACHMAT FIRMANSYAH

MLP 000. 00. 547

022 91307533

1 komentar:

SISI JALAN mengatakan...

Kabar Dahsyat untuk Mitra MLP
Reward akhir tahun bagi mitra MLP aktif yang masuk ke 'STEP 4' TERCEPAT sampai dengan akhir tahun 2011 ini, berupa :
1. Satu unit MOBIL
2. UMROH + uang saku
3. Paket perjalanan ke HONGKONG + uang saku
4. Paket perjalanan ke SINGAPURA + uang saku
5. Satu unit SEPEDA MOTOR
6. Notbook / Laptop
7. home theatre
8. Televisi
9. Handphone / Smartphone
10. Digital Camera